Tuesday, July 1, 2008

Musim Bazzar

Buat para pemburu bazzar, sepertinya dari Juni sampai Lebaran akan pesta besar-besaran. Kerja keras, keringat lebih bercucuran, tapi kantong lebih tebal.
Dari Juni kemaren saya lihat banyak sekali informasi bazzar. Dari yang gratis (Franchise & Bussiness Opportunity yang 20 member TDA ikut), yang cuma 30 ribu (yang theSEMUT ikut) sampai Lebaran udah banyak sekali informasinya beredar. Milist dan iklan baris di tabloid-tabloid selalu saya cek. Banyak sekali. Kalo mampu (tenaga dan modal) mungkin tiap hari saya akan bazzar terus.
Tanggal 28 Juni 2008 kemaren saya ikut bazzar di deket rumah. Modal stand Cuma 30 ribu. Modal isi stand 200 ribuan. Gak habis sich, tapi gak nombok yang pasti. Bazzar ini yang ngadain SD & SMP Muhammadiyah. Mereka lagi bagi raport sekalian pentas seni.

theSEMUT kemaren cuma jualan es jeruk, sop buah, spageti (nulisnya salah ya?), pudding koktail (ini favorit saya. Ada yang mau pesen?). Sama alat tulis, sisa jualan di bazzar sebelumnya.

Kita mulai jam 7.30 an sampai jam 12. Luar biasa. Udah selesai semua, pules banget tidurnya.

Jadi buat yang belum punya toko sendiri atau pemburu bazzar, singsingkan lengan baju, siap-siap beraksi.

ACTION

No comments:

Post a Comment