Tuesday, July 1, 2008

theSEMUT Berkunjung ke Majalah Paras

Saya nulis ini di studio tempat pengambilan foto di Redaksi Majalah Paras. Lokasi lumayan jauh dari rumah saya. Di Kota Wisata Cibubur.
Ngapain theSEMUT mampir ke Paras? Saya certain dulu ya sejarahnya.

Jadi, toples cantik theSEMUT ini dulunya juga diawali dari Paras. Paras pernah mengadakan pelatihan toples cantik. Dari situ Bunda theSEMUT memproduksi toples cantik. Dengan konsultasi intensif pengajar di pelatihan tersebut. Mba Ade namanya. Support beliau sangat besar untuk kami. Hingga berjalan hampir 1 tahun, produk kami berkembang dan semakin bervariasi.

Awal Juni kemaren, Mba Ade ngasih kontak person Paras. Siapa tahu bisa diliput kata beliau. Setelah kami kontak, mereka langsung datang ke workshop theSEMUT. Mereka lihat-lihat dan pilih-pilih produk kami. Dan OK kata mereka. Kita lakukan pemotretan. Kaget kami. Jadi kami dipilih untuk salah satu isinya. Yang isinya itu step by step untuk membuat sebuah produk. Tangan-tangan Terampil kalo gak salah namanya. Jadilah tadi pagi kami berangkat ke Paras.

Alhamdulillah sesi pemotretan berjalan dengan lancar. Insya Allah akan naek cetak untuk lebaran, 25 September. Udah mepet sich sama Lebaran, tapi gak pa2 lah. Alhamdulillah theSEMUT dapet promosi gratis dan sesuai target marketnya. Mudah-mudahan efek nya bisa cepet kerasa.

Produk yang diliput Paras belum ada di blog. Karena memang Toples Cantik theSEMUT baru lounching produk 2008 nya nanti bulan Juli.


yana

http://mangyana.blogpsot.com

Tadi saya lihat ada Manet nich di Paras terbaru. Kayanya Manet udah jadi pelanggan beberapa majalah / tabloid nasional
Muda-mudahan bisa segera menyusul.

2 comments:

  1. apa majalah paras tidak ada situs!

    ReplyDelete
  2. asslamu'alaikumm..
    mba yana, saya tertarik sekali utuk ikut menjadi model paras. Hitung2 menambah pengalaman saya dan syapa tau bisa membantu ortu juga..
    kira2 bagaimana ya caranya??
    apa saja persyaratannya?
    trus, kalo diminta untuk mencantumkan bidata, terdiri dari apa saja?
    terimakasii bnyak mba :)
    wslm.
    *ussiy_sapii@yahoo.com

    ReplyDelete