Monday, August 11, 2008

[Iklan] Ramadhan 1428 : Toples Cantik Hanya Buka 8 Hari Saja

Tahun 2007 adalah tahun pertama theSEMUT memproduksi Toples Cantik. Tahun kemarin kami sengaja menjual di bukan Ramadhan. Karena target marketnya adalah orang yang merayakan Idul Fitri. Maklum saat itu kami baru mampu memproduksi dengan hiasan tema Lebaran.
8 Ramadhan 1428, kami tutup penerimaan pesanan dengan total pesanan 52 set. Itu pun terpaksa. Kebetulan rumah produksi kami hanya punya 1 karyawan (istri saya) dan saat itu saya terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena demam tinggi selama 24 jam. Istri tercinta terpaksa mondar mandir RS Caroleus - Kp Ambon, sambil bawa toplesnya, dan anak-anak dititip di mertua. Kurang lebih 5 hari saya menginap disana.
Itu cerita tahun 2007. Tahun ini, belajar dari tahun sebelumnya, kami sudah siapkan produk jauh-jauh hari. Bahkan kami lengkapi produk kami dengan perlengkapan lainnya seperti tempat tisu, tempat roti, tempat sendok dan tudung saji. Ada juga keranjang untuk parcel atau goody bag (buat yang ultah).
Hari ini, theSEMUT baru saja me-realase produk untuk Idul Fitri 1429. Katalognya bisa dilihat di sini. Kami yakin ruang tamu Anda akan semakin cantik dan akan membekas di saudara-saudara yang berkunjung. Jangan sampai ketinggalan. Semua produk kami adalah handmade. Sehingga jumlahnya sangat terbatas. Jangan sampai menyesal kalo gak kebagian barang.
Insya Allah target tahun ini adalah double. Tutup 4 Ramadhan 1429 dengan penjualan 110 set. Amin.


Mang Yana


Note : Hingga saat ini kami belum mampu memenuhi permintaan dari luar kota. Tahun kemaren pesanan dari luar terpaksa ditolak. Untuk temen-temen TDA yang berminat bekerja sama untuk ekspedisi pengiriman silahkan email penawarannya. Harga dan metoda pengiriman (termasuk packing). Yang pasti harus ada jaminan kondisi produk tidak berubah. Ini peluang lho....

No comments:

Post a Comment