Thursday, September 18, 2008

PTC : Pay To Click

Setelah jalan-jalan tanpa arah kesana kesini mencari tahu bagaimana mendapatkan $ dari internet. Akhirnya saya memutuskan untuk memulai. Begitu banyak pilihan. Ada affiliasi (affiliate) atau refferal, ada PPC (Pay Per Click), ada Pay to Review dan masih banyak yang lainnya.

Akhirnya saya memilih PTC yang pertama. Kenapa?

1. Karena sederhana. Tinggal klik, lihat iklannya sebentar, dapet $. Secara
nilai memang relatif sederhana. Gak pake mikir (baca : hampir gak mikir).
2. Gak perlu punya blog atau website.
3. Gak perlu skill macem-macem.
4. Bisa dipake di mana aja. Warnet OK, Wi-Fi di hotel yang free juga OK.

So, kenapa gak dicoba. Kayanya nothing to lose.

Pilihan saya jatuhkan ke Clixsense. Apa itu Clixsense bisa lihat disini. Mengapa saya memilih Clixsense, sederhana. Karena pembayarannya menggunakan cek. Itu aja. Jadi saya gak perlu daftar Pay Pal, E-gold, Pay Alert atau yang lainnya.
Saya mulai menggunakan Clixsense sejak tanggal 14 September 2008. Jadi tunggu saja review saya gimana.
Buat yang sudah pernah pake Clixsense boleh donk sharing tips & tricks nya.

Kalo mau iku Clixsense lewat saya ya....

Mang Yana



No comments:

Post a Comment