Thursday, September 18, 2008

Tips & Tricks Clixsense

Tips ini gak murni dari pengalaman ya.. Ini hasil browsing + pengalaman juga. Thanks to mas Cosa, mas Ridho dan teman-teman yang tidak bisa saya pebutkan satu persatu (kaya dapet Panasonic Award aja).
1. Pastikan koneksi internet yang pake sangat baik. Bayangan saya sich paling gak diatas 256 kbps. Ya... kalo kurang dari itu harus lebih sabar kali ya.
2. Rekomen pake provider yang time base kalo gak bisa unlimmited. Karena kalo pake kilobyte, iklannya lumayan gede. Apalagi yang ada video nya. Wah cepet abis deh.
3. Upgrade wajib hukumnya. Jadi cari modal deh $10. Pinjem kartu kredit ortu, temen atau tetangga. Yang pasti jangan maling ya....
4. Jangan langgar aturan. Ingat, setalah klik satu iklan, tunggu hingga 30 detik, baru buka iklan berikutnya. Karena sayang waktu yang hilang. Klik kita akan dianggap failed dua-duanya.
5. Buat yang pake kilobyte, ada trik untuk berhemat. Setelah klik iklannya, tunggu frame counternya muncul, setelah itu klik stop. Maka tampilan iklan tidak akan muncul. Tapi anda akan tetep dihitung. Tutup window setelah counter selesai menghitung.
6. Untuk pengiriman cek akan kena biaya. Kalo gak salah $3. Ini harus di cross check ulang. Untuk biaya pencairan cek di bank di Indonesia biasanya kena $20. Tapi tiap bank beda-beda. Jadi pertimbangin mau dikirim cek setalah dapet berapa dollar.
7. Kalo muncul tulisan klik kita gagal atau katanya kita telah menutup window iklan kurang dari 30 detik. Cuek aja. Klik OK, dan tunggu kira-kira 20 detikan. Klik nya masih tetep keitung kok. Sorry saya lupa printscreen tulisannya. Nanti kalo dapet lagi saya tambah.

Jadi gimana mau coba ikut Clixsense, lewat saya aja.
Mang Yana



No comments:

Post a Comment