Monday, October 20, 2008

Clixsense Tips : Setting Profile

Setting profile itu benar-benar penting. Itu yang menetukan berapa banyak iklan yang kita dapet.
Ketika register, kita langsung masuk ke menu profile. Saat dulu saya register, saya belum mengerti pengaruh profile ini, saya centang yang memang saya suka dan perlu. Selesai register, saya masuk ke menu Get Paid to Browse Ad. Disitu ada 5 iklan yang sesuai dengan profile saya.
Setelah browsing, saya nemu kalo kita harus upgrade untuk dapet iklan lebih banyak. Karena biasanya advertiser lebih seneng kalo masang iklan untuk premium member. Saya langsung upgrade. Bayarnya pake kartu kredit lewat Google. Setelah upgrade, langsung saya test. Luar biasa iklannya sampai 181. Sampe cape ngliatin iklan. Hampir 2 jam-an. Seharusnya sich bisa sejam lebih. Tapi saya sambil ngerjain yang lain cek iklannya.
Besoknya saya baca soal profil di blog nya Mas Cosa. Langsung saya update profile saya. Waktu saya lihat income per tahun, saya mikir, kalo mereka jualan mereka cari yang punya duit, saya set yang paling gede. Ternyata ini kesalahan saya. Iklan saya berubah tinggal 2. Hiks... sedih banget. Saya tunggu beberapa hari. Tetep segitu. Paling banyak 5 iklan sehari. Malahan kadang cuma 1 iklan. Dan saya baru bisa update Desember, karena profile hanya bisa diubah 3 bulan sekali. Sedihnya.
Jadi, jangan set income yang paling gede di profil Clixsense Anda

No comments:

Post a Comment